Halaman

Rabu, Agustus 03, 2011

Broken Finger

Yakobus 1:19 Hai saudara-saudara yang kukasihi, ingatlah hal ini: setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tetapi lambat untuk berkata-kata, dan juga lambat untuk marah;

Saat seorang laki-laki sedang memoles mobil barunya, anaknya yang berumur 4 tahun memanggil laki-laki itu dengan ceria sambil berteriak, "Papa... Papa... aku sudah bisa nulis nih..!!"

Anak kecil itu membaret-baret mobilnya dengan batu sambil menulis-nulis sesuatu.

Dengan marah, laki-laki itu meraih tangan anaknya dan memukulnya berkali-kali; tanpa menyadari dia memukulnya dengan kunci inggris.

Di rumah sakit, anaknya harus kehilangan jari-jarinya karena kerusakan tulang yang sangat parah.

Saat anak tersebut melihat ayahnya, dengan pandangan kesakitan, bertanya, "Ayah, akankah jari-jariku tumbuh lagi?"

Lelaki itu sangat terluka, menyesal dan kehilangan kata-kata. Ia kembali ke mobilnya lalu menendangnya berkali-kali. Hatinya hancur atas perbuatannya terhadap anaknya.

Saat berdiri di hadapan mobilnya itulah, ia melihat baret-baret yang dilakukan anaknya di mobilnya tertulis;

"AKU CINTA PAPA!"

1 komentar:

  1. They have a large and interesting recreation selection with glorious streaming quality. This unbiased comparability web site helps shoppers choose the best obtainable gambling merchandise matching their needs. We provide high quality advertising providers by that includes solely established brands of licensed operators in our critiques. We receive commission for advertising the brands listed on this web 토토사이트 page. Please notice that though we endeavor to give you up-to-date info, we don't evaluate all operators available on the market.

    BalasHapus