Jumat, Maret 20, 2009

Stick to the Script

Baru-baru ini rame sekali di semua infotainment, perseteruan antara Saiful Jamil sama Kiki Fatmala. Kiki menuduh Saiful melakukan pelecehan seksual, gara-gara Saiful meremas bagian terlarang Kiki dalam shooting sebuah film. Saiful bilang, itu bagian dari improvisasinya terhadap skenario, Kiki bilang itu diluar skenario. Nah... lo... yang bener siapa? Tapi akhirnya mereka damai. Mungkin strategi marketing film? Tauk lah...

Tapi memang dalam kehidupan ini banyak masalah bisa terjadi bila kita gak mengikuti skenario dari Tuhan.

Joh 4:34 Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

Setiap kita punya script dari Tuhan yang harus dijalani. Tuhan Yesus turun ke dunia dengan suatu skenario. Dan Dia menyelesaikannya dengan gemilang. Skenarionya ditepati semua. Seluruh nubuatan dalam Perjanjian Lama tentang kedatanganNya digenapiNya. Bagaimana dengan kita?

Naskah kehidupanmu seperti apa? Hari demi hari harus dijalani dengan mengevaluasi diri. Apakah saya sudah melakukan kehendak Tuhan? Apakah saya sudah menepati skenarionya Tuhan? Ataukah saya sudah menyimpang, berimprovisasi sendiri, sehingga menimbulkan masalah bagi saya dan sesama?

Hari ini apa ya, kehendak Tuhan dalam hidup saya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar