Selasa, Maret 17, 2009

It's OK to be Jomblo - series ... Overlooking the Obvious

Overlooking the Obvious (mengabaikan hal-hal yang jelas)

P. Bunny Wilson berpendapat bahwa sebenarnya sebagian besar pria atau wanita sudah mengenal pasangan mereka, dan merasakan bahwa itulah jodoh mereka. Namun mereka menolaknya. 

Hmmm... Apakah Anda mengabaikan seorang sahabat yang ada di samping Anda, karena dia 'malu-maluin'? karena bukan tipe Anda? Sebenernya tipe Anda tu seperti apa tho? Apakah orang yang jadi tipe dan harapan Anda itu kira-kira bisa berkomitmen dengan Anda?

Tidak heran, bila banyak orang punya kebiasaan 'naksir' dengan orang yang sudah punya pasangan. Karena Pria Idaman atau Wanita Idaman biasanya memang sudah punya pasangan. Singkatnya pasti Anda keduluan orang. Cobalah bercermin (hehe... no hard feeling okay..), kemudian lihat sekitar Anda. Jangan-jangan ada orang yang selama ini Anda abaikan.

Simak ucapan seorang penyair di bawah ini...

  • Engkau meminta segelas air. Aku memberikannya dalam cangkir yang tidak pernah mau kamu pilih. Mengapa kamu tidak mau meminumnya? Jangan mencampur aduk penilaian tentang air dan cangkirnya. Air adalah apa yang kamu butuhkan dan rindukan. Cangkir bisa dihias, dibersihkan, atau bahkan dirubah.
Don't overlook the obvious...

2 komentar:

  1. Waduhh.. kayak gw banget tuh alias kadang suka milih2. Cuman kadang kalo udah cocok tapi ortu yang gak boleh, berarti itu juga lampu merah dari Tuhan kan? hihiih... cuman kita emang harus belajar supaya don't see the book from the cover. :) Ya ngak mas?? btw, thanks buat renungannya yah..

    BalasHapus
  2. wah,agak berat juga nie..
    mmm, gimana yuP...???
    ^_^

    BalasHapus